Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 Januari 2022: Andin Menanyakan Kebenaran pada Om Irvan 

Novie Fauziah · Rabu, 12 Januari 2022 - 13:31:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 Januari 2022: Andin Menanyakan Kebenaran pada Om Irvan 
Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 Januari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta Rabu 12 Januari 2022 semakin seru. Sebab episode mala mini Mirna (Chika Waode) memberitahu Aldebaran dan Mama Rosa (Arya Saloka dan Sari Nila) bahwa Nino (Evan Sanders) menghubunginya. Mirna pun memberitahu keberadaan Andin (Amanda Manopo) di salah satu hotel.

"Pak Nino nelepon saya," kata Mirna dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

"Ngapain?" Tanya Aldebaran.

"Katanya Andin sama Reyna (Fara Shakila) lagi ada di Grand Gardenia Hotel," kata Mirna.

Sementara itu di tempat berbeda, Andin menanyakan kebenaran kepada Om Irvan (Oka Antara). Andin juga sekaligus bertanya, kenapa selama ini dia dibohongi oleh omnya sendiri.

"Om kenapa bohong sama aku. Kenapa Jessi juga bohong sama aku, kalau Jessi itu bukan dirawat di Penang. Kenapa om juga gak bilang kalau Jessi itu mantan tunangannya Rendy," kata Andin.

Melihat dan mendengar Andin memberikan berbagai pertanyaan yang menyudutkannya, Irvan langsung terkejut dan terlihat sedang merangkai kata untuk menjawab pertanyaan keponakannya itu.

Lantas apakah Om Irvan akan jujur kepada Andin, atau malah menutupinya dengan kebohongan lainnya. Di mana Irvan juga dalang dari teror keluarga Alfahri. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (12/01/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda