Sinetron Ikatan Cinta Selasa 18 Januari 2022: Angga Bongkar Identitas Om Irvan

Novie Fauziah · Selasa, 18 Januari 2022 - 16:38:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Selasa 18 Januari 2022: Angga Bongkar Identitas Om Irvan
Sinetron Ikatan Cinta Selasa 18 Januari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 18 Januari 2022 membuat penonton makin penasaran. Pada episode malam nanti semua rahasia besar Irvan (Oka Antara) semakin terkuak. Aldebaran, Andin dan mama Rosa juga sempat bertemu dengan Irvan dan berusaha mencari jalan tengahnya. Namun sayangnya semua sia-sia.

Dikutip dari akun Instagram @Ikatancinta.mncp, Angga (Kevin Hillers) menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan Rendy. Angga mengatakan Rendy selalu menghindar dari Aldebaran dan menyembunyikan sesuatu.

Kemudian mama Rosa bertanya niat Irvan, sehingga menculik mamanya Rendy. Padahal selama ini mamanya Rendy tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang selama ini terjadi.

"Apa yang ada di pikiran Irvan menculik mamanya Rendy. Apa yang Rendy ketahui?," kata mama Rosa.

"Rendy tahu, om Irvan itu bosnya Ikbal," kata Angga.

Mendengar penjelasan Angga, Mama Rosa, Andin dan Aldebaran terkejut. Ternyata selama ini posisi Rendy sangat terancam, hingga Irvan nekat menculik mamanya.

Kemudian Aldebaran bertanya kepada Rendy langsung, untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi dengan Irvan. 

Apakah Om Irvan akan segera ditangkap polisi karena sudah meneror keluarga Alfahri selama ini. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Selasa (18/1/2022) hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda