Steve Bing, Produser dan Penulis Ternama Ditemukan Meninggal karena Bunuh Diri

Siska Permata Sari ยท Selasa, 23 Juni 2020 - 12:13 WIB
Steve Bing, Produser dan Penulis Ternama Ditemukan Meninggal karena Bunuh Diri

Steve Bing meninggal dunia karena bunuh diri. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Produser sekaligus penulis yang terkenal lewat karyanya ‘Kangaroo Jack’, Steve Bing, ditemukan meninggal dunia pada Senin 22 Juni 2020. Bing memilih mengakhiri hidupnya dengan terjun dari sebuah gedung tinggi.

Petugas berwenang setempat mengatakan, Bing meninggal setelah melompat dari lantai 27 sebuah gedung apartemen mewah di lingkungan Century City, Los Angeles. Demikian dilansir dari TMZ, Selasa (23/6/2020).

Menurut penuturan sumber terdekat, Bing tinggal di gedung tersebut. Diketahui, Bing memilih untuk bunuh diri lantaran depresi karena kurangnya kontak manusia selama karantina di masa pandemi virus corona baru (Covid-19). Namun, penyebab itu belum diketahui pasti kebenarannya.

Selama hidupnya, Steve Bing terkenal sebagai pengusaha Amerika dan produser film. Dia adalah pendiri Shangri-La Entertainment, sebuah organisasi dengan minat di bidang properti, konstruksi, hiburan, dan musik.

Bing dilaporkan menginvestasikan 80 juta dolar AS dalam The Polar Express, sebuah film animasi yang menampilkan suara Tom Hanks, yang menghasilkan 285 juta dolar AS secara global dan menjadi salah satu kesuksesan box office tahun 2004.

Dia juga pemodal Robert Zemeckis ' Beowulf (2007), dan produser Shine A Light, film konser Rolling Stones yang disutradarai oleh Martin Scorsese.

Bing meninggalkan dua anak, yaitu Damian Hurley dari hubungannya dengan Elizabeth Hurley dan putrinya Kira Bonder, yang dia miliki dengan mantan pemain tenis Lisa Bonder.

Editor : Tuty Ocktaviany