Suparman Kejar Pelaku Penjambretan, Saksikan Sinetron Suparman Reborn di MNCTV

Siska Permata Sari · Selasa, 05 April 2022 - 17:11:00 WIB
Suparman Kejar Pelaku Penjambretan, Saksikan Sinetron Suparman Reborn di MNCTV
Sinetron terbaru  Suparman Reborn. (Foto: dok mnctv)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron terbaru  Suparman Reborn kini menjadi tontonan favorit untuk menemani para pemirsa setia MNCTV dalam santap sahur di bulan Ramadan. Sinetron karya Aris Nugraha,  digarap oleh rumah produksi MNC Pictures ini mengisahkan lika-liku petualangan Suparman Junior sebagai tukang ojek dengan motor tua trailbon.

Suparman akan membantu warga dalam menangkap dalang kejahatan di kampung mereka. Sinetron Suparman Reborn ditayangkan setiap sahur pada pukul 03.30 WIB. Sinetron ini diperankan oleh Damar Rizal Marzuki (Suparman), Epy Kusnandar (Ayat), Masayu Clara (Lilis), dan Delisa Herlina (Euis).

Pada episode  besok (6/4/2022), kisah bermula ketika  Yogi mengendarai motor, mendekati Santi dan langsung menjambret tasnya, kemudian membawanya kabur. Suparman langsung berlari dari arah toko sambil membawa kantong keresek berisi colokan buat setrikaan dan colokan buat kipas angin. Santi menunjuk ke arah Yogi. Suparman langsung mengejar Yogi dengan mengendarai motornya.

Yogi sedang melarikan diri, mengendarai motor dan membawa tas Santi, berbelok masuk ke gang. Suparman mengendarai motor, terus mengejarnya, disusul oleh Yayan, mengendarai motor dan terus mengejar Suparman, kemudian diikuti oleh Lukman yang mengendarai motornya dan membonceng Santi.

Yogi bertemu dengan pedagang bakso yang mendorong gerobak, membuatnya tidak bisa lewat, kemudian menghentikan motornya, memasang standar dan melarikan diri melewati gerobak pedagang bakso. Suparman yang mengejarnya, menghentikan motornya.

Yogi gelagapan, tas Santi terlepas dari tangannya. Suparman meraih tas Santi dalam waktu yang sama, Yogi berhasil melepaskan diri, kemudian kabur.

Saksikan sinetron Suparman Reborn, setiap sahur, pukul 03.30 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron Suparman Reborn merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda