Tamat, Episode Terakhir It's Okay To Not Be Okay Raih Rating Tertinggi

Siska Permata Sari ยท Senin, 10 Agustus 2020 - 23:33 WIB
Tamat, Episode Terakhir It's Okay To Not Be Okay Raih Rating Tertinggi

Episode terakhir It's Okay To Not Be Okay raih rating tertinggi. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Serial drama Korea It's Okay to Not Be Okay telah sampai di episode terakhir. Menutup episode terakhir tersebut, serial ini meraih peringkat pemirsa tertinggi selama penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari ‘It's Okay to Not Be Okay’ mencetak peringkat nasional rata-rata 7,3 persen dan puncaknya 7,6 persen. Ini merupakan yang tertinggi sepanjang masa untuk tayangan tersebut.

Tak sampai di situ, seri terakhir dari ‘It's Okay to Not Be Okay’ menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel. Drama ini juga mendapat rating yang sangat baik untuk demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

Di antaranya menempati posisi pertama di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik dengan skor rata-rata 5,4 persen dan puncaknya 5,7 persen. Demikian dilansir dari Soompi, Senin (10/8/2020).

Seperti diketahui, serial drama ‘It's Okay to Not Be Okay’ menceritakan hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Drama ini disiarkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu mulai 20 Juni hingga 9 Agustus 2020. Serial drama ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-young.

Editor : Tuty Ocktaviany