Ternyata Sutradara Film Minions Memiliki Darah Indonesia, Yuk Kita Tonton Filmnya

Siska Permata Sari · Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:50:00 WIB
Ternyata Sutradara Film Minions Memiliki Darah Indonesia, Yuk Kita Tonton Filmnya
Minions tayang di GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Minions merupakan film prekuel dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Film dengan genre komedi, animasi dan keluarga ini ternyata disutradai oleh seseorang yang masih memiliki darah Indonesia.

Sutradara tersebut yaitu Pierre Coffin, dirinya memiliki darah Indonesia dari sang ibu yaitu NH Dini yang merupakan novelis asal Indonesia. 

Film yang disutradarai oleh Coffin, berhasil mencuri perhatian pecinta film Indonesia sejak tayang pada tahun 2015 silam. Film Minions juga berhasil meraih pendapatan besar di Indonesia.

Tak hanya itu, ada beberapa hal menarik lainnya yang ada di film Minions yaitu pengisi suara dari film ini diisi oleh beberapa aktris terkenal  salah satunya yaitu Sandra Bullock. Sandra Bullock berperan sebagai tokoh jahat yaitu Scarlet Overkill. 

Berawal dari makhluk kecil bewarna kuning yang tidak memiliki tujuan hidup. Pra minions ini semakin terpuruk setelah membunuh  tuan mereka. Trio Minions, Stuart, Bob, dan Kevin memutuskan untuk pergi berpetualang untuk mencari  tuan baru. Saat berpetualangan ketiga Minions tersebut bertemu Scarlet Overkill seorang wanita cantik namun berhati jahat. Akankah para Scarlet menjadi tuan baru bagi para Minions?

Saksikan film Minions sore ini Sabtu, 01 Mei  pukul 16.00 WIB dalam Big Movies Platinum GTV.  Tak hanya Minions, Shrek 2 juga akan menemani pemirsa setia GTV untuk mengisi libur akhir pekan pada Minggu, 02 Mei  pukul 16.00 WIB dalam Big Movies Platinum GTV yang merupakan movie akhir pekan yang sangat cocok disaksikan bersama keluarga.

Siapkan diri kamu menjadi saksi pencarian tuan baru baru bagi para Minions, dan bagaimana Shrek mempertahankan Fiona sebagai istrinya di tengah ancaman Pangeran Tampan yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka. Tonton BIG MOVIES PLATINUM di @OfficialGTVID !#JagonyaFilm #BigMoviesGTV #keceriaanramadangtv #gtv

Editor : Dyah Ayu Pamela