Topan dan Aisyah Tayang Perdana di MNCTV, Pemain dan Kru Gelar Syukuran

Siska Permata Sari ยท Jumat, 24 Juli 2020 - 15:56 WIB
Topan dan Aisyah Tayang Perdana di MNCTV, Pemain dan Kru Gelar Syukuran

Pemain dan kru sinetron Topan dan Aisyah gelar syukuran. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures baru saja menghadirkan sinetron terbaru berjudul ‘Topan dan Aisyah’. Sinetron tersebut sukses tayang perdana di MNCTV pada Kamis 23 Juli 2020, pukul 19.00 WIB.

Sebagai bentuk rasa syukur, para pemain dan kru menggelar syukuran tayangan perdana dan nonton bareng sinetron Topan dan Aisyah.

Para pemain yang hadir di antaranya saja pemeran utama Syakir Daulay sebagai tokoh ‘Topan’, dan Tissa Biani yang memerankan karakter ‘Aisyah’. Turut hadir juga Head Drama 1 MNC Pictures Rista Ferina dan co sutradara sinetron tersebut, Aris Fabilah.

Sinetron ‘Topan dan Aisyah’ menceritakan tentang seorang pemuda bernama Topan yang sejak kecil sudah terpisah dari kedua orangtuanya. Pada suatu hari, Topan bertemu dengan Aisyah, wanita cantik, baik hati, dan religius yang membuat Topan jatuh cinta.

Namun untuk mendapatkan cinta Aisyah, bukanlah hal yang mudah buat Topan. Dia dihadapkan banyak rintangan yang seru dan lucu.

Tak hanya Syakir Daulay dan Tissa Biani, sinetron yang disutradarai oleh Iip S Hanan ini juga dibintangi oleh Devina Karamoy, Athalla Naufal, Imelda Therinne, Edbert Allen, Erick Estrada, Bobby Maulana, Billy Boedjanger, Firda Razak, hingga bintang cilik Farras Fatik.

Bagaimana kelanjutan kisah Topan dan Aisyah? Saksikan sinetron Topan dan Aisyah di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany