Tukang Ojek Pengkolan Ramaikan MNC Fest 2019, Ini Harapan Furry Setya

Maria Neti Indrawati ยท Minggu, 03 November 2019 - 18:05 WIB
Tukang Ojek Pengkolan Ramaikan MNC Fest 2019, Ini Harapan Furry Setya

Para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan meriahkan acara MNC Fest 2019. (Foto: iNews.id/Maria Neti)

JAKARTA, iNews.id – Acara MNC Fest 2019 untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-30 MNC Group, berlangsung meriah dengan kehadiran para selebriti papan atas di Tanah Air. Salah satuya, para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Tukang Ojek Pengkolan adalah salah satu sinetron terhits yang ada di MNC Group dan jadi pilihan masyarakat Indonesia. Apalagi sinetron ini merupakan cerminan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Para pemain yang hadir di antaranya Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Arifah Lubai, Clara Kaizer, Jhon Jawir, dan Ana Riana. Mereka tak sekadar berinteraksi dengan para fans, tapi juga menampilkan mini sketsa bersama Ranty Maria, pemain sinetron Cahaya Terindah, serta talent Tim Bedah Rumah.

"Nanti akan ada sketsa kecil-kecilan, jadi motor yang dipakai buat syuting (TOP) dibawa ke sini," kata Furry Setya saat ditemui iNews.id di area MNC Fest 2019, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Pemain TOP juga menampilkan kolaborasi dengan para finalis The Voice Indonesia 2019, menyanyikan lagu “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia. Keseruan ini disambut meriah oleh para penonton yang sudah menunggu dari awal acara.

"Mudah-mudahan MNC menjadi salah satu pelaku industri media yang memberikan informasi pembelajaran yang banyak. Wadah hiburan yang kreatif bagi masyarakat, inovatif. Panjang umur, semoga semakin banyak memberikan inspirasi melalui program-programnya," ucap Furry.

Editor : Tuty Ocktaviany