Vin Diesel Sebut Cerita Fast and Furious 10 Bisa Dibuat 2 Bagian

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 18:06 WIB
Vin Diesel Sebut Cerita Fast and Furious 10 Bisa Dibuat 2 Bagian

Vin Diesel memiliki rencana untuk Fast and Furious 10. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Fast and Furious 9 belum juga rilis, namun Vin Diesel sudah membicarakan rencana Fast and Furious 10. Dia sudah menyiapkan cerita utuh dari kelanjutan sekuel ini.

Seperti dilansir dari NME, pemeran karakter Dom Toretto mengatakan bahwa semesta Fast and Furious sangat kaya dan kuat. Dia berpikiran bahwa Fast and Furious 10 nanti bisa dibagi menjadi dua bagian.

"Sangat layak dibuatkan film lepas dan saya pikir itu tidak bisa dihindari. Universal layak mendapatkan (untung) karena berinvestasi dalam kisah kecil ini, dan terasa baik untuk mengembalikannya pada Universal," ujarnya.

"Dan untuk penggemar, bila Fast and Furious 10 bagian satu dan dua menjadi akhir, akan menyenangkan bagi dunia (Fast and Furious) ini melanjutkan untuk generasi yang akan datang," ujarnya.

Universal Pictures baru saja merilis trailer perdana Fast and Furious 9 yang menceritakan kehidupan baru Dom Toretto dengan Letty Ortiz bersama putranya. Namun rencana pensiun itu tidak berhasil karena Toretto harus menghadapi Jakob Toretto (John Cena) pembunuh bayaran dan pencuri yang merupakan adik dari Dom.

Fast and Furious 9 disutradari oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis Daniel Cassey. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Mei 2020.

Editor : Adhityo Fajar