Zombieland: Double Tap Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Deretan Faktanya

Siska Permata Sari ยท Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:54:00 WIB
Zombieland: Double Tap Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Deretan Faktanya
Zombieland: Double Tap tayang hari ini di bioskop. (Foto: Splashreport)

JAKARTA, iNews.id - Di antara deretan film yang tayang di bioskop hari ini, Zombieland: Double Tap menjadi salah satu yang dinanti-nantikan para penggemar. Pasalnya, ini adalah sebuah sekuel dari film Zombieland (2009) yang tayang 10 tahun lalu dan membawa Anda pada nostalgia.

Film komedi zombie Amerika Serikat ini, baru saja dirilis di AS pada 18 Oktober lalu. Penasaran dengan sinopsis Zombieland: Double Tap dan para pemerannya? Simak informasinya seperti dirangkum iNews.id, Minggu (20/10/2019).

Sekuel setelah 10 Tahun

Sepuluh tahun berlalu dari film pertama Zombieland pada 2009. Sebagai sekuel setelah 10 tahun lamanya, Zombieland: Double Tap menceritakan tentang satu dekade setelah peristiwa film pertama. Di mana saat itu Amerika dikuasai zombie dan bagaimana empat karakter utama, Tallahassee, Columbus, Wichita, dan Little Rock telah menjadi ahli dalam mengidentifikasi dan melawan berbagai zombie.

Masih dengan Pemeran yang Sama

Di sekuel kedua ini, Zombieland: Double Tap kembali disutradarai oleh Ruben Fleischer. Tak hanya sutradara yang 'comeback', para pemeran utama di Zombieland pertama juga ikut lagi di film ini. Di antaranya Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone.

Bermunculan Para Pemain Baru

Tak hanya empat karakter yang kembali ke film ini, Zombieland: Double Tap juga memiliki para pemain baru. Di antaranya baru Rosario Dawson (Nevada), Zoey Deutch (Madison), dan Luke Wilson (Albuquerque).

Zombie Semakin Ganas

Setelah 10 tahun berlalu, si empat karakter ini yakni Tallahassee, Columbus, Wichita, dan Little Rock akan menghadapi zombie-zombie yang lebih ganas dan kuat daripada sebelumnya. Itu tentunya sebanding dengan kemampuan ke-empat 'hero' ini dalam membasmi zombie. Tak hanya lebih ganas, mereka juga menghadapi zombie-zombie baru.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel: