Memasuki Usia 50, Atalarik Syah Semangat Jalani Hidup Sehat

Shinta Syakilla Hidayat ยท Selasa, 20 Agustus 2019 - 17:00 WIB
Memasuki Usia 50, Atalarik Syah Semangat Jalani Hidup Sehat

Atalarik Syah jalani pola hidup sehat. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Menyadari usianya yang sebentar lagi akan memasuki angka lima, Atalarik Syach, kini mulai mencoba untuk menjalani pola hidup yang sehat. Dia mengaku pernah memiliki riwayat penyakit, di antaranya adalah gula darah dan kolestrol.

Hal disebabkan karena pola makan saat syuting yang sebelumnya tidak dijaga. Untuk menjaga kesehatannya dia kini menghidari makanan yang digoreng.

"Harus dihindari makanan gorengan dan jangan asal ambil makanan," ujarnya saat ditemui di Legenda Wisata, Cibubur, Senin (19/8/2019).

Selain menghindari makanan tersebut, mantan suami Tsania Marwa mengganti makanan berminyak dengan sayur dan buah-buahan. Terlebih dia merasa bahwa tubuhnya kini sensitif dengan penyakit.

"Kalau saya sih menggantinya dengan sayur dan buah," ujarnya.

Perawakannya yang gagah dan berwibawa memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya, sekalipun usianya tak tergolong muda. Aktor yang saat ini tengah disibukkan dengan stripping dalam sinetron Cahaya Terindah itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugarannya.

Dia menghilangkan rasa beban dalam pikiran dan iri dengki dalam hati yang menurutnya dapat mengganggu kenyamanan tidur, dan berujung pada wajah dan mata yang terlihat lemas.

"Paling penting sih buang rasa iri dengki, aku juga berpesan ke anak-anak, karena efeknya bisa membuat tidur tidak nyenyak," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar