Percepat Kesembuhan, Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Butuh Imunitas Tambahan

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 04 November 2020 - 13:58:00 WIB
Percepat Kesembuhan, Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Butuh Imunitas Tambahan
Pasien tanpa gelaja perlu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus dalam dirinya.

JAKARTA, iNews.id – Tingkat kesembuhan kasus Covid-19 di Indonesia berada di peringkat 15 dari 217 negara di dunia dengan jumlah 345.566 kasus sembuh. Melihat akumulasi kasus terkonfirmasi lebih dari 415.402, dapat dikatakan tingkat kesembuhan di Indonesia meningkat sebanyak 83,2 persen dari kasus terkonfirmasi (per 2 November 2020).

Tingkat kesembuhan yang tinggi ini menjadi harapan bagi para pasien positif yang masih dalam penanganan ataupun pasien tanpa gejala (OTG). Seperti diketahui per 2 November, Indonesia masih memiliki kasus aktif sejumlah 55.792.

“Kita melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan kasus Covid-19, melalui gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit, program ini merupakan respons dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga kesehatan nasional khususnya di masa pandemi,” ujar Punjung Santoso, product head Amunizer dalam keterangan elektronik, Rabu (4/11/2020).

Pasien tanpa gelaja perlu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus dalam dirinya. Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga, tidur cukup, perlu mengonsumsi suplemen vitamin, seperti Amunizer Vitamin C1000mg.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda