Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022: Cancer, Virgo, dan Taurus Tak Pernah Merasa Puas Selalu Mengeluh

Elvira Anna ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:00:00 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022: Cancer, Virgo, dan Taurus Tak Pernah Merasa Puas Selalu Mengeluh
Ramalan zodiak hari ini, Selasa 16 Agustus 2022. (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 buat mereka yang selalu merasa kekurangan dan tidak merasa puas pada apapun. Alhasil para pemilik zodiak ini suka mengeluh tentang dan menyalahkan orang lain.  

Mengeluh sesekali sebenarnya tidak salah, karena hidup tidak selalu menyenangkan. Tetapi akan sangat menganggu jika Anda selalu mengeluh setiap saat. Itu menandakan Anda tak pernah puas dan bersyukur pada apa yang Anda terima. 

Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak melakukan apa-apa selain mengeluh dan mengganggu teman di sekitarnya. Zodiak apa saja sih? Berikut daftarnya, dirangkum dari Pink Villa, Selasa (16/8/2022).

Cancer
Mereka pada dasarnya adalah orang-orang yang sensitif dan emosional. Mereka selalu memiliki kemarahan dan perasaan yang terpendam. Bagi  para Cancer, mengeluh dan menemukan kekurangan orang lain yang menyebalkan mereka adalah jalan keluarnya. Tak heran Cancer sangat susah berteman baik dengan siapapun. 

Virgo
Virgo di satu sisi dikenal sebagai sang perfeksionis. Jadi, mereka cenderung suka mencari sesuatu yang salah dan mengeluhkan hal itu bahkan hingga ke detail terkecil. Kebiasaan suka mengeluh dan tak pernah puas pada segala hal ini mengganggu orang di sekitar mereka. Untuk itu para Virgo cobalah berubah agar Anda bisa mendapatkan teman. 

Taurus
Para Taurus punya kebiasaan jika terjadi suatu hal tak diinginkan dan sesuai rencana, maka mereka akan memuntahkannya dengan cara mengeluh. Tak tanggung-tanggung, mereka mengeluh tentang apapun tanpa pandang bulu. Jangan heran jika para Taurus yang tak pernah puas ini lebih sering terlihat sendirian ketimbang bersama teman-teman. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda