Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 23 Mei 2022: Leo, Cancer dan Virgo Kurangi Rasa Cemburu pada Pasangan Anda 

Siska Permata Sari · Senin, 23 Mei 2022 - 06:03:00 WIB
 Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 23 Mei 2022: Leo, Cancer dan Virgo Kurangi Rasa Cemburu pada Pasangan Anda 
Ramalan zodiak Hari Ini untuk mereka yang suka cemburuan. (Foto illustrasi: dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Senin 23 Mei 2022 untuk mereka yang selalu cemburu pada pasangan. Memang rasa cemburu dalam hubungan asmara adalah hal yang normal dan kerap menjadi ‘bumbu’. Tetapi bila terlalu sering akan membuat tak nyaman. 

Berdasarkan astrologi, pemilik tanda zodiak ini terkenal sangat cemburuan dengan pasangannya. Mereka mudah merasa cemburu dengan hal-hal kecil yang dilakukan pasangan mereka. 

Sesekali cemburu itu perlu. Tetapi, jika terlalu sering dan justru malah memantik pertengkaran, sebaiknya hal tersebut menjadi introspeksi dan mencari jalan keluarnya. 

Nah, lantas zodiak apa saja sih yang paling cemburuan? Simak daftarnya, seperti dirangkum pada Senin (23/5/2022). 

Leo
Mereka adalah orang yang paling bersemangat dalam urusan asmara. Seperti kita tahu, Leo senang menjadi pusat perhatian dan mereka tidak tahan melihat pasangannya berbaur dengan orang lain. Para Leo akan mudah cemburu jika ada orang lain yang mencoba mencuri perhatian pasangannya. Buruknya lagi, mereka akan sangat cemburu bila pasangannya memuji orang lain. 

Cancer
Berbeda dengan Leo yang bisa dengan terbuka menunjukkan emosi cemburunya, Cancer justru sebaliknya. Para Cancer sebenarnya orang yang sangat pencemburu, tetapi mereka lebih baik menutupinya. Sebab, mereka mencari keamanan dalam hubungan. Di saat itulah mereka mulai merasa cemburu. Di sisi lain, Cancer juga sangat sensitif dan sulit membuka diri kepada orang lain, termasuk pasangannya. 

Virgo
Mereka dikenal sebagai tanda zodiak paling kritis dari semuanya. Mereka tidak hanya bisa terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri tetapi juga terhadap pasangan mereka. Tak jarang, Virgo banyak berpikir dan membuat mereka jadi mudah curiga. Mereka akan mencoba memikirkan situasi yang berhubungan dengan perselingkuhan dan bisa sangat marah dengan pasangannya. Padahal, pikiran mereka belum tentu benar adanya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: