Tinjau Vaksinasi Covid-19 Para Pedagang di Pasar Tanah Abang, Ini Pesan Presiden Jokowi 

Siska Permata Sari · Rabu, 17 Februari 2021 - 09:45:00 WIB
Tinjau Vaksinasi Covid-19 Para Pedagang di Pasar Tanah Abang, Ini Pesan Presiden Jokowi 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 terhadap para pedangang di Pasar Tanah Abang Jakarta, Rabu (17/2/2021) pagi. (Foto: YouTube/Kemenkes)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 terhadap para pedangang di Pasar Tanah Abang Jakarta, Rabu (17/2/2021) pagi. Peninjauan tersebut dilakukan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Menurut informasi yang didapat dalam siaran langsung di kanal YouTube Kementerian Kesehatan (Kemenkes) ada sekitar 1.500 orang yang menerima vaksinasi Covid-19 pada hari ini. 

“Hari ini kita lakukan (vaksinasi Covid-19) di Pasar Tanah Abang, tadi sudah kita lihat, semuanya berjalan dengan baik,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya. 

Dia mengatakan, setelah para pekerja medis, vaksinasi Covid-19 akan diberikan pada para pekerja yang berada di pelayanan publik. Di antaranya para pekerja di sektor keamanan, para pedangang pasar, wartawan, hingga para pekerja yang bekerja di toko, mal, dan sebagainya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2