Aca dan Kia Awali Debut Duo di Live Round The Voice Indonesia 2019 dengan Manis

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 24 Oktober 2019 - 23:01 WIB
Aca dan Kia Awali Debut Duo di Live Round The Voice Indonesia 2019 dengan Manis

Aca dan Kia tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Berawal dari babak Knock Out The Voice Indonesia (TVI) 2019, di mana Coach Vidi Nino tak bisa menentukan siapa yang lolos ke Live Round, Aca dan Kia akhirnya diduetkan. Malam ini menjadi penampilan pertama mereka sebagai duo.

Kontestan asal Jakarta dan Medan ini memilih lagu milik Mariah Carey feat Boyz II Men berjudul One Sweet Day. Mereka berhasil memberikan penampilan yang manis dan sanggup memainkan nada di lagu yang cukup teknikal ini.

Coach Vidi Nino merasa bangga dengan debut duet Kia dan Aca malam ini. Mereka merasa tepat dengan memutuskan konsep duo di Knock Out kemarin.

"Gua bangga banget dan terharu karena ini suatu momen yang tak diduga. Semua yang kita kasih tahu ditampilkan dengan baik malam ini," ujar Coach Vidi Aldiano di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Akankah duet Aca dan Kia malam ini bakal lolos ke babak berikutnya? Beri vote untuk kontestan favorit kalian agar terus melaju ke babak selanjutnya. Yuk, pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany