Adon Pamit dari Base Jam karena Ingin Fokus Perdalam Agama

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 01 Oktober 2019 - 16:51 WIB
Adon Pamit dari Base Jam karena Ingin Fokus Perdalam Agama

Adon bersama personel Base Jam. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu vokalis Base Jam, Adon memberikan pernyataan yang mengejutkan bagi penggemarnya. Dia memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Keputusan Adon untuk undur diri dari band era 1990-an ini berdasarkan keinginannya untuk fokus di bidang agama. Kabar ini diungkapnya dalam Instagram resmi Base Jam yang memberikan info secara detail.

"Beberapa media sudah memberitakan alasan Adon pamit. Yang benar adalah: Adon akan fokus di Ministry/Pelayanan dan juga sekolah yang dia jalankan bersama istrinya," tulis akun Instagram resmi band Base Jam, Selasa (1/10/2019).

Sebelumnya, Base Jam juga mengeluarkan video pernyataan pengunduran diri Adon pada 29 September 2019. Dia didampingi personel Base Jam lainnya saat menyampaikan pengumuman tersebut.

"Mulai hari ini aku mengundurkan diri dari Base Jam," ujarnya.

Adon juga mengunggah postingan di akun Instagram miliknya dan mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya yang telah mendukung selama ini. Dia juga menyampaikan bahwa hubungan dengan personel masih baik-baik saja, meski dirinya sudah tidak menjadi bagian dari band.

"Terima kasih Base Jam yang kusayangi untuk semua cinta dan kebahagiaan, untuk semua senyuman, tawa, lara, dan tangisan, untuk masa indah, kenangan dan persahabatan yang takkan pernah lekang," tulisnya.


Editor : Tuty Ocktaviany