Agy Keluar dari Svmmerdose, Tinggalkan Iqbaal Ramadhan dan Rinrin

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:15 WIB
Agy Keluar dari Svmmerdose, Tinggalkan Iqbaal Ramadhan dan Rinrin

Svmmerdose kabarkan Agy keluar dari band. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Grup band Svmmerdose memberikan kabar mengejutkan. Band yang terbentuk tahun 2017 ini ditinggal gitarisnya, Abbydzar.

Kabar ini diumumkan Svmmerdose melalui akun Instagramnya bahwa Abbydzar atau akrab disapa Agy memutuskan keluar dari band. Svmmerdose juga mengungkapkan bahwa keluarnya Aby karena mengejar kariernya.

"Halo teman-teman, kami punya pengumuman. Abbydzar telah mengundurkan diri sebagai gitaris di Svmmerdose. Agy memutuskan untuk mengejar mimpi lain demi karir dan masa depan nya. Kami selalu mendukung satu sama lain, termasuk Agy dan segala cita-citanya," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram Svmmerdose, Selasa (22/10/2019).

Dengan keluarnya Agy maka, Svmmerdose menyisakan dua personel, yaitu Rinrin (vokalis) dan Iqbaal Ramadhan (bassis). Meski tinggal berdua mereka tetap menjalankan Svmmerdose dan tengah mempersiapkan sebuah proyek baru.

"Svmmerdose akan melanjutkan karir musik serta berkarya dengan personil lainnya, yaitu Rinrin dan Iqbaal," tulisnya.

"Terimakasih teman-teman atas perhatiannya. Tunggu projek Svmmerdose selanjutnya ya! Kami sedang berusaha datang dan jadi dekat dengan kalian, semoga secepatnya. Stay tune x," tutupnya.

Editor : Adhityo Fajar