Ahmad Dhani dan Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol, Al dan Dul Senang Orangtuanya Bersatu

Annisa Fahmi ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 01:40 WIB
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol, Al dan Dul Senang Orangtuanya Bersatu

Ahmad Dhani bersama Dewa 19 meriahkan panggung Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ada yang berbeda dari panggung Grand Final Indonesian Idol X kali ini. Pada spektakuler show sebelumnya, para finalis dinilai oleh lima juri. Namun malam ini, grand finalis dinilai oleh enam juri.

Kali ini, salah satu juri Indonesian Idol yang sempat vakum, Ahmad Dhani, kembali ikut dalam melakukan penilaian kepada kedua peserta. Mantan pasangan suami-istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini duduk di bangku juri untuk melakukan penilaian. Kejadian langka ini berhasil menuai sorakan dari para penonton.

Tak hanya itu, host Indonesian Idol, Daniel Mananta menggoda Maia dan Dhani menyinggung soal kisah asmara mereka dahulu. Kejadian ini juga disaksikan langsung oleh anak sulung dan anak bungsu dari pasangan tersebut, Al Gazali dan Abdul Kadir Jaelani atau akrab disapa dengan sapaan Dul. Al dan Dul sangat bahagia dan berterima kasih kepada pihak RCTI.

“Aku seneng. Seneng banget. Bahagia juga. Makasih RCTI dan Indonesian Idol sudah mempersatukan kedua orangtua saya,” ucap putra bungsu Maia dan Dhani.

Tak berbeda dengan adiknya, Al juga menyampaikan rasa terima kasih kepada RCTI dan Indonesian Idol.

“Jujur, tadi sempat terharus sih. Tapi yang pasti seneng dan bahagia banget. Terima kasih sekali lagi, RCTI dan Indonesian idol,” ujar Al di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2/2020).


Editor : Tuty Ocktaviany