Album Superstar Kids Bawa Energi Positif untuk Anak-Anak Indonesia

Siska Permata Sari ยท Minggu, 19 April 2020 - 09:58 WIB
Album Superstar Kids Bawa Energi Positif untuk Anak-Anak Indonesia

Para penyanyi cilik di bawah naungan Star Media Nusantara membuat album Superstar Kids. (Foto: iNews.id/SMN)

JAKARTA, iNews.id - Industri musik Tanah Air selalu melahirkan karya-karya terbaru untuk dinikmati. Tetapi sayangnya, tak banyak yang memproduksi lagu untuk generasi anak-anak di Indonesia.

Melihat fenomena ini, para penyanyi cilik di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN), Lifia Laeticia, Joaquine, Sharon, Charisa serta Anov Aldrin menggabungkan suara mereka untuk membuat album bertajuk ‘Superstar Kids’ produksi Jagonya Musik and Sport Indonesia (JMSI). Dalam penggarapan album ini, pihak JMSI menggandeng Nutyas Surya Gumilang (NSG), seorang penyanyi sekaligus produser musik.

“Kami sangat bangga sekali bisa mengajak NSG. Tanpa penulis lagu yang hebat, album ini tak bisa dikemas bagus,” kata CEO JMSI Steve Lillywhite seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (19/4/2020).

Ada 10 lagu yang dirangkum dalam album ini. Lagu jagoannya bertajuk “Goyang”. Dalam album ini ada single yang dibawakan solo dan sebagian lain merupakan harmonisasi suara all kids.

Dalam membuat album anak-anak ini, NSG mengaku tidak mengalami kendala apa pun. “Saya sebenarnya senang bekerja sama dengan anak-anak. Mereka memiliki energi yang luar biasa. Dan, dinamikanya ketemu dengan saya,” ujarnya.

NSG menjelaskan ada benang merah karya lagu-lagu yang diciptakan dalam album ini.

“Intinya lagu-lagu yang saya buat di sini semua mengandung positive energy. Dan sesuatu yang fun. Sound-nya pun terdengar modern. Upbeat-nya juga fun,” ujar NSG yang sempat memproduseri album Rinni Wulandari Independent Part 1 (2015) dan membantu menggarap album Indah Dewi Pertiwi (2013).

Editor : Tuty Ocktaviany