Ari Lasso Menutup Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa, 15 Lagu Sukses Obati Kerinduan Fans

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 19 Oktober 2020 - 01:37 WIB
Ari Lasso Menutup Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa, 15 Lagu Sukses Obati Kerinduan Fans

Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa bersama Ari Lasso berlangsung sukses. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Mega Konser Dewa Sepanjang Masa telah digelar meriah malam ini, Senin (19/10/2020). Acara ini ditutup dengan manis lewat kolaborasi Dewa 19 dengan Ari Lasso.

Lagu 'Persembahan Dari Surga' berhasil memukau penonton lewat suara emas Ari Lasso. Tak hanya itu, Dewa 19 pun turut menyajikan aransemen musik yang tak kalah memanjakan telinga.

Sebelumnya, Dewa 19 juga berkolaborasi dengan Fadly Padi Reborn lewat lagu yang berjudul 'Aku Milikmu'. Kemudian, suasana panggung semakin meriah dengan kehadiran Ari Lasso yang menyanyikan salah satu koleksi lagu milik Dewa 19 yang berjudul 'Satu Hati'.

Ari Lasso pun sempat membuka Mega Konser Dewa Sepanjang Masa melalui kolaborasinya dengan Dewa 19 membawakan lagu 'Roman Picisan. Tak hanya Ari Lasso dan Fadly, sederet penyanyi bertalenta di tanah Air pun turut meramaikan konser ini.

Mereka adalah Lyodra, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara, dan Isyana Sarasvati. Bersama isyana, Dewa 19 menyajikan lagu legendaris miliknya yang berjudul 'Cukup Siti Nurbaya'.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Dewa 19 menyanyikan 15 lagu untuk mengobati kerinduan para fans. Kemeriahan acara ini pun turut dipandu oleh host Lolita Agustine.

Editor : Tuty Ocktaviany