Belum Dirilis, Album BLACKPINK Laris Manis hingga 800 Ribu Pre-order

Siska Permata Sari ยท Jumat, 04 September 2020 - 11:09 WIB
Belum Dirilis, Album BLACKPINK Laris Manis hingga 800 Ribu Pre-order

BLACKPINK terus menuai prestasi sebagai girl group K-Pop. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Setelah merilis single ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’ yang sukses besar, kini BLACKPINK kembali meraih prestasi baru. Mereka baru saja memecahkan rekor sebagai girl group K-Pop dengan pre-order terbanyak untuk album mendatang mereka.

Kabar menggembirakan tersebut diumumkan oleh agensinya, YG Entertainment. Pada 4 September, agensi mengumumkan bahwa album studio pertama BLACKPINK ‘THE ALBUM’ telah melampaui 800.000 pre-order hanya dalam enam hari.

Album yang belum dirilis tersebut mengumpulkan lebih dari 530.000 pre-order stok di Korea, serta tambahan 270.000 pre-order dari Amerika Serikat dan Eropa.

“Sesaat setelah pre-order dimulai untuk album edisi terbatas BLACKPINK 'THE ALBUM', telah terjual habis dalam hitungan detik,” kata YG Entertainment, Jumat (4/9/2020).

“Pre-order untuk album reguler juga melebihi volume awal yang kami harapkan, jadi saat ini kami sedang dalam proses untuk memproduksi lebih banyak album,” katanya.

‘THE ALBUM’ BLACKPINK baru rilis 2 Oktober mendatang. Album itu akan mencakup kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga, ‘Sour Candy’, single pra-rilis pertama mereka ‘How You Like That’ dan kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez, ‘Ice Cream’.

Sementara itu, daftar lagu selengkapnya untuk album tersebut belum terungkap. Selamat untuk para member BLACKPINK!

Editor : Tuty Ocktaviany