Bersuara Unik & Punya Darah Musisi, Kontestan Ini Ternyata Keponakan Deddy Dores

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 21:30 WIB
Bersuara Unik & Punya Darah Musisi, Kontestan Ini Ternyata Keponakan Deddy Dores

Meidiana Putri tampil menarik di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019 telah memasuki babak Blind Audition episode kedua. Di episode ini, para coach yakni Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati dikejutkan dengan kualitas suara para peserta yang beragam dan unik.

Salah satu di antaranya Meidiana Putri atau akrab disapa Mey. Kontestan asal Ciamis ini tampil percaya diri dengan suara uniknya menyanyi lagu hits dari Halsey, yaitu Without Me.

Suara unik Mey tersebut lantas saja mencuri perhatian para coach yang akhirnya memutar kursi untuknya. Mereka adalah Coach Armand, Coach Titi DJ, dan Isyana. Ketiga coach tersebut rebutan untuk membuat Mey masuk dalam timnya.

Ternyata di balik suara unik Mey, dirinya memiliki darah musisi. Sebab, dia adalah keponakan dari musisi Deddy Dores. Mey merupakan anak dari Doni Dores, yang merupakan saudara kandung dari Deddy Dores.

Bahkan, penyanyi sekaligus coach baru The Voice Indonesia, Isyana Sarasvati turut mengakui bahwa Mey memiliki suara yang unik. "Suara kamu itu memang unik," puji Isyana di atas panggung Blind Audition Episode 2 pada Jumat (30/8/2019).

Namun di akhir sesi, Mey harus memilih siapa coach yang akan mementorinya selama di ajang pencarian bakat tersebut. Di antara tiga coach tersebut, kontestan 20 tahun ini akhirnya memilih Titi DJ.

Ingin tahu aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany