Bona Rilis Single Berjudul Jagakan Jodohku Sebentar yang Bikin Baper

Annisa Fahmi ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 12:52 WIB
Bona Rilis Single Berjudul Jagakan Jodohku Sebentar yang Bikin Baper

Wempie Bona Verstraeten memperkenalkan single baru berjudul Jagakan Jodohku Sebentar. (Foto: iNews.id/Annisa Fahmi)

JAKARTA, iNews.id – Sukses dengan single pertama Terlalu Sayang, penyanyi  Wempie Bona Verstraeten tidak langsung puas. Dia kembali memperkenalkan single baru berjudul Jagakan Jodohku Sebentar yang dirilis awal 2020.

Mengusung judul lagu yang tak biasa, ternyata banyak dari penggemar yang bertanya apa maksud dari single terbarunya tersebut. Menurut Bona, single terbarunya tersebut menceritakan tentang perjuangan cinta seorang lelaki agar gadis yang dia cintai dapat menunggu dirinya yang akan pergi menghilang untuk menjadi yang terbaik.

Bona juga menjelaskan proses dalam penggarapan lagunya tersebut. Dia mengaku sedikit kesulitan dalam proses rekaman.

"Ini bukan lagu ciptaan aku. Liriknya pun bikin baper kan. Jadi, aku harus mendalami dan ngebayangin sakitnya gimana. Proses buat dapat feel-nya" tutur Bona saat menjadi bintang tamu Musik Asyik iNews.id, iNews Center, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Dengan judul dan lirik yang membuat pendengarnya baper, di balik itu Bona berusaha untuk membawakannya dengan rasa yang pas.

"Gimana aku bawain lagu ini sepenuh hati, sehingga pendengar baper. Memang ada yang baper dan semept nge-DM juga. Ada yang nangis juga alhamdulilah. Berati aku berhasil dan aku bangga sama diri aku," katanya.

Dengan rilisnya single kedua ini, Bona berharap agar lagunya bisa diterima di telinga penikmat musik Indonesia dan semoga berdampak positif bagi pendengar.

Editor : Tuty Ocktaviany