Bulan Tersingkir, Kontes KDI 2022 Kini Menyisakan 4 Peserta

Syifa Fauziah ยท Selasa, 15 November 2022 - 16:43:00 WIB
Bulan Tersingkir, Kontes KDI 2022 Kini Menyisakan 4 Peserta
Kontestan asal Serdang Bedagai, Bulan, tersingkir di KDI 2022. (Foto: Syifa)

JAKARTA, iNews.id - Kontestan asal Serdang Bedagai, Bulan harus tersingkir di babak 5 besar Kontes KDI 2022. Bulan mendapatkan vote terendah dari para juri dan pemirsa.

Bulan jadi kontestan KDI 2022 yang tampil ketiga malam tadi. Dia membawakan lagu berjudul Bum Bum milik Inul Daratista.

Pada malam itu Bulan tampil dengan atasan berwarna biru dengan aksen ruffle berwarna biru dan rok berwarna coklat. Dia terlihat energik dengan koreografi yang sungguh keren. Meski mendapat komentar yang bagus dari si pemilik lagu, sayangnya Bulan tidak bisa mempertahankan posisinya karena mendapat voting paling rendah.

Meski berakhir di ajang KDI 2022, perjuangan Bulan tak berhenti sampai di sini. Dia pun akan mengembangkan kariernya sebagai penyanyi dangdut dengan talenta yang dimilikinya.

Penampilan para kontestan KDI 2022 pada Senin (14/11/2022) malam diwarnai oleh Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), Bulan (Serdang Bedagai) & Nilam (Polewali Mandar), dan Tika (Luwu Raya). Mereka membawakan lagu untuk menjawab tantangan dari Inul Daratista yaitu Dancedut.

Pada Pekan depan, akan ada empat kontestan yang tampil di Kontes KDI 2022. Mereka adalah Nilam, Dayan, Astra, dan Tika. Saksikan Kontes KDI berikutnya pada Senin, 21 November 2022, pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda