Ciptakan Lagu Sendiri, Danar Widianto Siap Terjun di Industri Musik Indonesia

Siska Permata Sari · Rabu, 20 April 2022 - 09:45:00 WIB
Ciptakan Lagu Sendiri, Danar Widianto Siap Terjun di Industri Musik Indonesia
Danar Widianto. (Foto: dok hits records)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu kontestan favorit di X Factor Indonesia Season 3, Danar Widianto yang mempunyai suara khas dan karakter yang kuat. Video penampilan pemuda asal Purwokerto, Jawa Tengah ini juga sering trending di YouTube. Dimentori Bunga Citra Lestari, Danar selalu berusaha menampilkan aksi panggung terbaik tiap showcase hingga melaju ke grand final.

Panggung Gala Live Show Grand Final X Factor Indonesia yang digelar pada Senin, 11 April 2022, menjadi momen perdana Danar membawakan exclusive single bertajuk Sebatas Formalitas. Lagu ini diciptakan sendiri oleh sosok yang mengidolakan Fiersa Besari tersebut.

Sebatas Formalitas menceritakan tentang seseorang yang meragukan cinta dari kekasihnya, sementara dia sudah memberikan semuanya. Dia menilai sang kekasih sebenarnya tak punya rasa cinta dan memandang status hubungan mereka sekadar formalitas.

Lirik lagu bertema cinta ini mungkin sangat relate dengan kisah banyak orang. Alunan musik yang ringan dan easy listening melebur dengan karakter vokal Danar yang khas. "Aku berharap masyarakat suka dengan lagu ciptaanku ini dan mudah-mudahan, ke depannya bisa membuat aku semakin semangat berkarya untuk dunia musik Indonesia," ucap Danar.

Bersama Label Hits Records, karya perdana Danar yang bertajuk Sebatas Formalitas sudah bisa kalian nikmati di berbagai digital musik platform dan youtube channel Hits Records.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk. Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll. PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu. StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.hitsrecords.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda