Dapat Comeback Stage, Jordie Tampil  Beda di The Voice Indonesia 2019

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 24 Oktober 2019 - 22:23 WIB
Dapat Comeback Stage, Jordie Tampil  Beda di The Voice Indonesia 2019

Jordie tampil  beda, setelah dapat Comeback Stage di The Voice Indonesia 2019. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jordie mendapat kesempatan untuk tampil lagi di The Voice Indonesia 2019. Dia terpilih di Comeback Stage by RuangGuru dan bisa tampil di Live Round malam ini.


Kembalinya Jordie berstatuskan tanpa memiliki coach walau sebelumnya dia bergabung di Tim Titi DJ. Dia boleh memilih ke coach mana bergabung dan memutuskan untuk berada di asuhan Coach Armand Maulana.


Kontestan asal Jakarta ini langsung memainkan gitar dan menyanyikan lagu Tak Pernah Padam yang dipopulerkan oleh Sandhy Sondoro. Dia membawakan penuh penghayatan dan membalas kegagalan di babak sebelumnya agar menuai vote dari pemirsa.


Penampilannya berbeda dengan sebelumnya dan menuai apresiasi dari Coach Armand.


"Saya senang adalah saat kamu nyanyi memilih lagu yang ikonik dari penyanyinya dan kamu berhasil hapus Sandhy Sondoronya. Aku senang banget kamu milih aku sebagai coachnya," ujar Coach Armand Maulana di The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2019).


Sepertinya Coach Armand dan Jordie sudah menemukan kesamaan dan tentunya menjadi pertanda baik apabila lolos ke babak selanjutnya. Jangan lupa untuk berikan dukungan kepada Jordie agar melangkah ke babak selanjutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany