Deretan Artis Tanah Air Siap Gemparkan Blitar dalam Road to Kilau Raya MNCTV

Intan Afika Nuur Aziizah · Kamis, 22 September 2022 - 21:21:00 WIB
Deretan Artis Tanah Air Siap Gemparkan Blitar dalam Road to Kilau Raya MNCTV
Jangan lewatkan Road to Kilau Raya MNCTV Joget in Blitar, pada Jumat, 23 September 2022, pukul 20.00 WIB live. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - MNCTV selalu menghadirkan program-program menarik untuk pemirsa setia. Besok MNCTV akan mengadakan program “Road to Kilau Raya” di Alun-alun Kota Blitar.

Program ini merupakan acara musik spesial yang menghadirkan para diva dangdut Tanah Air dan host papan atas untuk menghibur warga Kota Blitar dan sekitarnya serta disiarkan secara langsung. 

Adapun tujuan MNCTV melaksanakan acara ini tentunya untuk mengenalkan Kota Blitar ke seluruh wilayah Indonesia serta meningkatkan promosi wisata dan budaya Kota Blitar.

Road to kilau raya (RTKR) sebagai program acara satu bulan sekali ini akan disiarkan secara langsung pada, Jumat, 23 September 2022 pukul 20.00 WIB di alun-alun Kota Blitar. 

Road to kilau raya ‘joget in Blitar’ nantinya akan menyajikan kolaborasi performance yang apik dari artis-artis papan atas. Kemudian pesta rakyat yang menyajikan makanan khas dari kota Blitar, kedekatan fans dan bintang tamu, rezeki tangga nada akan berbagi-bagi rezeki bersama bintang tamu dan aksi magician yang selalu membuat kejutan pada setiap aksinya. 

Selalu menghadirkan artis-artis papan atas, kali ini RTKR akan mendatangkan Elvy Sukaesih sebagai bintang utama. Hadir juga Happy Asmara, Yeni Inka, Dara Ayu, Lala Widy, Trio Macan, Nayunda, Wahidarjo, Govinda, Lyia, Evan loss, Shepin Misa, Dahiwah, Brewog Audio dan Limbad. Acara tersebut akan dipandu oleh host ternama yaitu Vega Darwanti, Angel Karamoy dan Ebel. 

Jangan lewatkan Road to Kilau Raya MNCTV Joget in Blitar, pada Jumat, 23 September 2022, pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun kota Blitar. hanya di MNCTV Selalu di Hati. 

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda