Deretan DJ Ternama dari Zedd hingga Calvin Harris Siap Meriahkan DWP 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 09 November 2019 - 16:03 WIB
Deretan DJ Ternama dari Zedd hingga Calvin Harris Siap Meriahkan DWP 2019

DWP 2019 akan digelar selama tiga hari di Jakarta. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Djakarta Warehouse Project (DWP) bulan depan akan digelar. Sederet line up dari seluruh dunia siap memeriahkan gelaran selama tiga hari ini.

Seperti dikutip dari siaran rilisnya, DWP 2019 akan digelar pada tanggal 13-15 Desember 2019. Setelah sempat digelar di Bali, kali ini festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Asia Tenggara kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

DWP 2019 akan dibuka oleh DJ ternama seperti Martin Garrix, Zedd, Coone, Blasterjaxx, Dash Berlin, Yellow Claw hingga Jeffrey Sutorius. Hari kedua tak kalah serunya dengan penampilan Skrillex, Disclosure, Bassjackers, R3HAB hingga w.W.

Tampil di hari ketiga ada Martin Solveig, Jonas Blue, Generik, Yung Bae hingga Calvin Harris. Line up yang telah memiliki nama besar ini bakal membuat pesta semakin meriah dan seru.

Belum cukup sampai di situ, Ismaya Live selaku promotor berencana akan menambah daftar musisi yang akan tampil. Siapa saja musis yang bakal bergabung, yang pasti festival ini sangat seru.

Tiket telah dijual dan dibandrol dengan harga Rp650.000 hingga Rp1.400.000. Presale 1 telah habis terjual dan masih tersedia Presale 2 serta Presale untuk V.I.P Gold.


Editor : Adhityo Fajar