Deretan Kontestan TVI 2019 Ini Masuk Tim Coach Armand Maulana, Mana Jagoan Anda?

Siska Permata Sari ยท Minggu, 15 September 2019 - 20:03 WIB
Deretan Kontestan TVI 2019 Ini Masuk Tim Coach Armand Maulana, Mana Jagoan Anda?

Para coach The Voice Indonesia 2019 bersaing mendapatkan kontestan terbaik. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 usai melalui episode keenam pada pekan ini. Sebanyak 24 kontestan telah memberikan penampilan terbaik di pekan ini dan memilih coach mereka di babak Knockout nanti.

Di babak Blind Audition TVI 2019 episode pertama hingga enam, Coach Armand Maulana telah mendapatkan sejumlah kontestan dari persaingannya dengan tiga coach lainnya, yakni Titi DJ, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati.

Nah, di antara tiga coach tadi, kontestan-kontestan berikut ini memilih Coach Armand Maulana untuk mementorinya saat babak Blind Audition episode pertama hingga enam, beberapa waktu lalu. Jadi, siapa saja mereka?

Ada 14 kontestan yang telah dipilih vokalis Gigi ini untuk dipersiapkan ke babak berikutnya. Mereka di antaranya ada Elly Chia, Ida Bagus Agung Saka Gotama, Vien Audrey, dan Nadia Fitri Agatha.

Selanjutnya ada Dhani Ramadhan, Patricia Celine Handoko, Chrissamary Husono, Elsha Graciela Lusli, Ical Jenggo, Alvin Wardiman, dan Yakobus LP Ndopo (Onno). Terakhir ada Sintha Inara Alang, Aura Shofia Ummah, dan Malida Nielsen.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany