Dinilai Tampil Kurang Maksimal, Janni Tereliminasi dari Kontes KDI 2022

Annastasya Rizqa · Selasa, 27 September 2022 - 00:04:00 WIB
Dinilai Tampil Kurang Maksimal, Janni Tereliminasi dari Kontes KDI 2022
Janni tereliminasi di panggung KDI 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Satu kontestan lagi harus pulang dari panggung Kontes KDI 2022. Malam ini, kontestan yang tereliminasi adalah Janni asal Bogor, Jawa Barat.

Janni harus pulang usai tampil di Kontes KDI 2022 pada Senin (26/9/2022) malam. Momen menegangkan itu diumumkan oleh para host yakni Okki Lukman, Angel Karamoy dan Vega Darmawan. 

Mereka mengumumkan, bahwa akan ada yang harus pulang dari grup A yang tampil malam ini. "Berikut klasemen terakhir dari para peserta di grup A kontes KDI 2022 sekaligus menandakan siapa yang akan pulang," kata Okki.

Setelah hasil klasemen keluar, nama Janni berada di urutan paling bawah dengan skor 6,9 persen. Artinya, perjalanan Janni di panggung KDI 2022 harus selesai.

“Sayang sekali Janni, jangan patah semangat,” ujar Vega Darwanti.

Sebelumnya, Janni tampil di Kontes KDI 2022 secara langsung di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Peserta asal Bogor ini berhasil membawakan lagu bertajuk Hujan. 

Sayangnya, ada beberapa juri yang  merasakan penampilan Janni tidak maksimal. Inilah yang pada akhirnya membuat Janni tereliminasi dari panggung KDI 2022.

Selain Janni, kontestan grup A Kontes KDI 2022 yang tampil malam ini ada Bulan (Serdang Bedagai), Dalifah (Indramayu), Tika (Luwuraya), Reza (Makassar), dan Astra (Padang).

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda