Dukung Penampilan Genya di TVI 2019, Coach Titi DJ Berdiri Sepanjang Lagu

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 07 November 2019 - 20:43 WIB
Dukung Penampilan Genya di TVI 2019, Coach Titi DJ Berdiri Sepanjang Lagu

Genya dari Bandung tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Live Round 3 The Voice Indonesia (TVI) 2019 telah dimulai. Para kontestan telah bersemangat untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Genya tampil dengan bagus saat menyanyikan lagu berjudul Dealova yang dipopulerkan oleh Once. Coach Titi DJ terus menikmati penampilan kontestan asal Bandung ini dengan berdiri hingga lagu selesai.

Baginya, ini adalah bentuk dukungan sebagai coach untuk Genya. Selain itu, dia sangat puas dengan Genya yang tampil totalitas dan penuh ekspresi pada lagu ini.

"Saya selalu ingin dia tampil dengan sentuhan unsur kejut apakah liriknya diganti atau aransemennya beda. Kadang-kadang, saya minta Genya untuk mengerahkan improvisasi di tengah-tengah aransemen. Itu yang ingin akun keluarkan pada diri Genya," ujar Coach Titi DJ di panggung Live Round 3 The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Pada babak Live Round 2 lalu, Genya diselamatkan oleh Coach Titi. Malam ini, akankah penampilannya yang bagus bakal membuat dia berada di poin teratas?

Berikan dukungan berupa vote sebanyak-banyaknya untuk kontestan favorit kalian. Pastikan mereka bakal lolos ke Live Round 4. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany