Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Tiara Anugrah: Kau Istimewa, Teristimewa

Siska Permata Sari ยท Selasa, 10 Maret 2020 - 01:01 WIB
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Tiara Anugrah: Kau Istimewa, Teristimewa

Dul Jaelani bikin lagu spontan untuk Tiara. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dul Jaelani secara spontan menciptakan lagu untuk Tiara Anugrah di Konser Kemenangan Indonesian Idol X. Lagu tersebut dinyanyikan langsung oleh Dul di hadapan Tiara usai keduanya duet lagu ‘Cinta Mati’, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Sang Runner-Up Indonesian Idol X ini tampak anggun dibalut gaun pastel dan Dul kelihatan gagah menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘Tiara’. Hal ini berawal dari tantangan ibunya, Maia Estianty, yang mengungkapkan bahwa duet Dul dan Tiara ‘kurang mesra’.

“Kalau penampilan sih bagus. Tapi eh, rasanya kurang mesra. Ini kan masalah profesionalitas aja,” kata Maia Estianty di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Dul pun kemudian membawakan lagu ciptaannya di hadapan Tiara. Lewat lagunya, Dul mengungkapkan rasa kagumnya pada Tiara.

“Karena kau cantik, baik hati, Tiara kaulah mutiara. Kau istimewa, terinstimewa, tetapi kuhanya bisa sekadar mengagumi. Ku hanya mengagumimu. Ku memang mengagumimu,” demikian secuplik lirik yang dinyanyikan Dul untuk Tiara.

Dia pun berterima pada Tiara karena telah menjadi inspirasinya malam ini. “Terima kasih ya Tiara, udah menjadi inspirasiku malam ini,” kata Dul.

Diciptakan sebuah lagu indah, Tiara mengucapkan terima kasih pada Dul. “Aku mau bilang makasih banget, liriknya indah banget, kata-katanya bapaknya banget,” ujar Tiara.


Editor : Tuty Ocktaviany