Geram dengan Cuitan Jerinx SID, Via Vallen: Hargailah Perempuan

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 12 November 2018 - 12:28:00 WIB
Geram dengan Cuitan Jerinx SID, Via Vallen: Hargailah Perempuan
Via Vallen merasa dilecehkan oleh Jerinx SID. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Setelah sempat bungkam, akhirnya Via Vallen angkat bicara menanggapi kritikan keras Jerinx. Dia mengaku tidak terima dengan umpatan kasar yang disampaikan drummer Superman is Dead di media sosial.

Sebelumnya, Jerinx menuliskan kekesalannya di Twitter karena Via Vallen menyanyikan lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ tanpa meminta izin terlebih dahulu. Mewakili band, dia merasa tidak terima lagu ini dinyanyikan tanpa izin dan digunakan untuk mencari keuntungan.

Dalam kritiknya, Jerinx menyampaikan dengan kalimat kasar yang membuat Via merasa dilecehkan. Dia pun membalas melalui akun Istagram miliknya dan tidak terima dengan tulisan Jerinx yang dinilai kelewatan.

"Sekali lagi saya mohon maaf jika saya dianggap tidak sopan. Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang sukses, baik dan membanggakan. Tapi di sini Anda bilang bahwa saya ga ada bedanya sama "f** w" buat yang ga tahu artinya apa, menurut Google artinya adalah "p*r sialan". Jangankan saya, seorang pr dibilang pr saja pasti gak terima apalagi saya yang bukan p**r?" tulisnya, seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin (12/11/2018).

Sebelumnya, dia sempat enggan untuk menjawab atau memberikan klarifikasi. Namun, umpatan ini membuat dia akhirnya angkat bicara. Dia juga meminta agar Jerinx bisa menghargai wanita dan tidak berkata kasar dan melecehkan.

"Hargailah perempuan, karena yang melahirkan Anda adalah perempuan. Sekali lagi jika menurut kalian tindakan saya ini salah, saya mohon maaf," tulis Via.

Editor : Adhityo Fajar