Gita KDI Nyanyikan Anak yang Malang, Okky Lukman Kurang Puas: Saya Belum Bisa sampai Menangis

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 23:56:00 WIB
Gita KDI Nyanyikan Anak yang Malang, Okky Lukman Kurang Puas: Saya Belum Bisa sampai Menangis
Gita dari Lombok bersama dua kontestan lainnya di Grand Final KDI 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Perjalanan kontestan asal Lombok, Gita kini telah menapaki babak Grand Final. Dia telah memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu yang berjudul 'Anak yang Malang' ciptaan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sebelumnya, Gita menyampaikan bahwa pencapaiannya ini diraih dengan kerja keras. Dia pun berusaha agar dapat menampilkan yang terbaik bagi semua pihak yang telah mendukungnya.

"Tidak peduli darimana aku berasal dan bagaimana kehidupan menimpaku, aku tahu semuanya tidak ada yang mudah, tapi juga tidak ada yang tidak mungkin," kata Gita di atas panggung Grand Final KDI, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

"Dengan ketekunan, aku bisa berada di atas panggung Grand final KDI 2020," ujarnya.

Malam ini, Gita memberikan penampilan terbaiknya lewat karya sang Raja Dangdut. Namun menurut juri Okky Lukman, penampilan Gita seharusnya bisa lebih baik lagi.

"Gita harusnya kamu bisa bikin suasana bisa lebih menyayat hati lagi," kata Okky.

Hal itu karena menurut Okky, suasana panggung Gita telah dibentuk sedemikian rupa sehingga menampilkan aura yang sedih dan menyayat hati. Sayangnya, Gita belum maksimal dalam menghayati lagu yang dibawakannya.

"Sayangnya, saya belum bisa sampai menangis. Padahal, lagu ini benar-benar menyayat hati banget, kata-katanya sedih banget," kata Okky.

Okky berharap, Gita dapat lebih menghayati lagu apapun yang nantinya akan dibawakannya. Selain itu, Okky juga menyarankan Gita agar lebih bisa mempelajari ekspresi yang ada dalam setiap lagu.

"Jadi saya pengen ekspresi harus lebih dalam lagi, perasaan soul-nya juga, supaya kita bisa lebih dapat rasanya," ujar Okky.

Editor : Tuty Ocktaviany