Globalkustik Kembali Pecah di Anjungan Sarinah

Intan Afika Nuur Azizah ยท Minggu, 25 September 2022 - 12:03:00 WIB
Globalkustik Kembali Pecah di Anjungan Sarinah
Globalkustik menghadirkan musisi Tanah Air, yaitu Bagas Ran, Chintya Gabriella dan The Overtunes. (Foto: Global Radio)

JAKARTA, iNews.id - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (23/9/2022). Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kali ini menghadirkan musisi Tanah Air, yaitu Bagas Ran, Chintya Gabriella dan The Overtunes.

Bagas Ran membuka perform membawakan dua Singlenya, yaitu *Pendengar Terbaik*, lagu yang menceritakan kisah tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita dan selalu setia menemaninya, namun setelah penantian panjang ternyata sang wanita tetap memilih kembali bersama kekasihnya dan ditutup dengan single Januari (Cipt Glen fredly).

Setelah Bagas Ran selanjutnya giliran musisi cantik asal Medan Chintya Gabriella yang hibur para pengunjung Sarinah ia membawakan dua Single, dibuka dengan Percaya Aku, Aku sayang Aku, dan ditutup dengan Single Tak Apa Tanpamu yang menjadi penutup dalam Globalkustik edisi minggu ini.

Lalu dilanjutkan dengan penampilan The Overtunes kali ini ia membawakan 4 Single diantaranya Jangan Hanya bicara, Benar-Benar, Sayap pelindungmu dan Single Anyarnya Write Me Another Song yang menjadi penutup dalam Globalkustik edisi minggu ini.

Terus dengerin Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik kembali berlangsung di Anjungan Sarinah pada Jumat (29/9).

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda