Grand Final Rising Star Dangdut Dibuka dengan Meriah, Para Juri Kenakan Busana Glamor Rancangan Ivan Gunawan

Syifa Fauziah ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 22:07:00 WIB
Grand Final Rising Star Dangdut Dibuka dengan Meriah, Para Juri Kenakan Busana Glamor Rancangan Ivan Gunawan
Grand Final Rising Star Dangdut (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Grand Final Rising Star Dangdut menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Malam ini, dua grand finalis, Zainul dan Ayu, siap memberikan penampilan terbaik untuk memperebutkan gelar juara.

Malam ini, Grand Final Rising Star Dangdut dibuka dengan penampilan duet Kaka Slank dan Inul Daratista yang berduet membawakan lagu 'I Miss You But I Hate You'. Kemudian, Kaka Slank berduet dengan Elvy Sukaesih membawakan lagu 'Pandangan Pertama'.

Salah satu hal yang spesial malam ini adalah, semua juri utama, host, dan juri profesi menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan. Di malam Grand Final ini, Ivan Gunawan sengaja  mengangkat tema glamor dalam rancangan busananya.

“Temanya glam karena ada red carpet. Untuk merayakan malam grand final Rising Star Dangdut,” ujar Ivan Gunawan di acara Rising Star Dangdut MNCTV, Senin (1/8/2022). 

Desainer yang akrab disapa Igun itu  mengatakan, dalam merancang busananya ini, dia menghabiskan waktu hanya satu minggu. Di momen yang sama, Igun juga mengomentari dua grand finalis yang malam ini bersaing.

“Malam ini Zainul dan Ayu melakukan banyak perubahan dari suara, karakter, kepribadian, cara mereka berpakaian, hingga lagu di setiap minggunya,” ujarnya. 

Penasaran, siapa grand finalis yang akan membawa pulang gelar juara? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV dan jangan lupa untuk memberikan dukungan dengan voting lewat aplikasi RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda