Gus Agung Jadi Pesaing Terberat Para Kontestan The Voice Indonesia 2019

Maria Neti Indrawati ยท Kamis, 21 November 2019 - 15:36 WIB
Gus Agung Jadi Pesaing Terberat Para Kontestan The Voice Indonesia 2019

Gus Agung dari Bali akan bersaing dengan lima kontestan lainnya di babak Semifinal TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak seru Semifinal The Voice Indonesia 2019 akan digelar malam ini di GTV, pukul 20.00 WIB. Sebanyak enam kontestan akan tampil di panggung spektakuler.

Para kontestan yang siap tampil malam ini di antaranya Nikita dan Kaleb dari tim Isyana Sarasvati, Elly dan Gus Agung dari tim Armand Maulana, Vionita dari tim Titi DJ, dan Tesa dari tim Vidi Nino. Semua bersiap menampilkan yang terbaik di babak Semifinal.

Gus Agung, salah satu kontestan perwakilan dari Bali sering mendapatkan hasil voting tertinggi. Hal itu menjadikan Gus Agung sebagai pesaing terberat bagi kontestan lainnya di The Voice Indonesia 2019.

"Gus Agung saingan terberat. Karena dia tuh votingnya paling tinggi terus," ucap Vionita usai menjadi bintang tamu Musik Asyik, iNews.id, Gedung iNews Center, Jakarta, belum lama ini.

Berbeda dengan Vionita, menurut Nikita, semua kontestan adalah saingan terberat. Pasalnya, setiap kontestan memiliki karakter suara yang berbeda-beda dan keunikannya masing-masing.

"Ini kan karakternya beda-beda. Masing-masing punya keunikan, nggak ada yang setipe. Jadi, mau di-compare juga susah, kaya ngebandingin apel sama jeruk. Tapi kalau secara voting, memang Gus Agung paling tinggi," ucap Nikita.

Penasaran siapa yang lolos ke Grand Final The Voice Indonesia 2019? Ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany