Hari Ini Noah Akan Ungkap Alasan Uki Keluar?

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:59 WIB
Hari Ini Noah Akan Ungkap Alasan Uki Keluar?

Uki saat masih bersama Noah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar hengkangnya gitaris grup musik Noah, Mohammad Kautsar atau Uki memang membuat banyak pihak terkejut.  Termasuk menjadi perbincangan hangat di tengah netizen, terutama penggemar Noah.

Sebelumnya, Uki telah mengumumkan pengunduran dirinya melalui surat panjang tentang kenangannya bersama Peterpan dan Noah yang telah membesarkan namanya. Di surat itu, Uki juga mengenang persahabatannya dengan sang pentolan band sekaligus vokalis, Ariel.

Walaupun Uki telah menuliskan surat panjang terkait pamitnya pada band Noah, namun dia belum membeberkan alasannya mengapa harus keluar dari band tersebut.

Hari ini, Noah akan menggelar konferensi pers atau media gathering yang salah satunya untuk membahas keluarnya Uki. Hal tersebut pernah dikatakan Ariel saat ditemui media beberapa waktu lalu.

"Jadi kami ingin nanti suatu saat, kalau enggak salah tanggal 14 Agustus, kami akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering. Kami akan selesaikan di sana lah," ucap Ariel, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (14/8/2019).

Hari ini, Rabu (14/8/2019), Noah mengumumkan akan merilis video klip 'Kupeluk Hatimu', salah satu single dari album 'Keterkaitan Keterikatan' yang dirilis bersamaan dengan surat pengunduran diri dari sang gitaris.

"Untuk sahabat Noah yang ingin bertanya kepada kami, silakan tulis pertanyaan kalian & gunakan hashtag #keterkaitanketerikatan #noah2ndalbum. Pertanyaan paling unik akan dijawab oleh personil pada 14 Agustus 2019 di Media Gathering Keterkaitan Keterikatan," tulis pengumuman yang diunggah di Instagram Story Noah tersebut.


Editor : Tuty Ocktaviany