Indonesian Idol X Digelar 7 Oktober, Ini Pesan Abraham Kevin untuk Kontestan

Astri Novia ยท Minggu, 22 September 2019 - 11:56 WIB
Indonesian Idol X Digelar 7 Oktober, Ini Pesan Abraham Kevin untuk Kontestan

Abraham Kevin punya pesan khusus untuk kontestan Indonesian Idol X. (Foto: iNews.id/Astri Novia)

JAKARTA, iNews.id – Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol kembali digelar dan tayang perdana pada 7 Oktober 2019. Sebagai alumni Indonesian Idol, Abraham Kevin menyambut ajang spesial tersebut. Lantas, apa pesan dia untuk para kontestan?

Indonesian Idol X akan tayang di RCTI, mulai 7 Oktober 2019. Para kontestan dari seluruh penjuru Tanah Air akan berjuang memperebutkan gelar juara.

Di ajang kali ini, ada lima juri yang siap mencari kontestan yang memiliki paket lengkap. Mereka adalah Judika, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, dan Anang Hermansyah. Komposisi juri tahun ini masih sama, hanya posisi Armand Maulana digantikan suami dari Ashanty tersebut.

Selama ajang Indonesian Idol berlangsung, pastinya akan ada kompetisi ketat untuk mencuri perhatian dewan juri. Abraham Kevin yang menjadi kontestan Indonesian Idol 2018 pernah merasakan di posisi itu.

“Pas awal-awal berdiri di panggung besar dan babak eliminasi dua, waktu itu aku satu tim sama Marion Jola dan lainnya. Nah di situ sempat sih aku lupa lirik. Bisa di bilang pas nyanyi di babak eliminasi dua, aku nyanyi cuma 30 persen, sisanya aku lupa,” kata Kevin kepada iNews.id di sela-sela syuting Musik Asyik, Studio 1, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Belajar dari pengalamannya itu, Kevin berharap untuk kontestan Indonesia Idol X lebih fokus dan tidak lupa dengan lirik lagu yang dibawakan.

“Untuk para kontestan, kalian bernyanyilah dengan jujur saja dan jangan lupa selalu hapalkan lirik lagu. Jika salah dikit saja, bisa menentukan kalian lolos atau tidak di ajang tersebut,” kata kevin.

Kalian penasaran ingin mengetahui terus berita tentang Indonesian Idol X? Ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany