Ini Dia Joy Fernando, Kontestan TVI yang Bikin Jambang Vidi Aldiano Merinding

Siska Permata Sari ยท Senin, 02 September 2019 - 12:46 WIB
Ini Dia Joy Fernando, Kontestan TVI yang Bikin Jambang Vidi Aldiano Merinding

Joy Fernando tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan kontestan The Voice Indonesia (TVI) satu ini berhasil mencuri perhatian para coaches. Tak hanya dengan suara unik yang memikat, tetapi juga penampilannya yang ikonik dengan rambut afro ala The Jackson 5.

Dia adalah Joy Fernando, kontestan asal Mataram yang tampil di babak Blind Audition dengan suara teduh dan kepiawaiannya bermain alat musik piano. Di babak Blind Audition episode 2 pada Jumat 31 Agustus malam lalu, Joy membawakan lagu 6, 8, 12 dari Bryan Mcknight.

Meski The Voice Indonesia menjadi panggung pertamanya untuk bermusik, namun Joy langsung mampu memikat hati para coaches.


Berkat penampilannya yang indah tersebut, Joy berhasil memutar seluruh kursi coaches secara otomatis. Dimulai dari Coach Titi DJ, Vidi Nino, Isyana dan terakhir memutar kursinya, Armand Maulana.

Bahkan saking kerennya penampilan panggung Joy saat itu, Vidi mengaku jika jambangnya merinding. "Jambang gue merinding," kata Vidi sembari merayu Joy agar mau masuk dalam timnya.

Namun rupanya, rayuan itu meleset. Kontestan 19 tahun ini pada akhirnya memilih coach baru TVI 2019, Isyana Sarasvati. Selamat untuk Joy.

Nah, masih penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan terus The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany