Inul Daratista, Ayu Ting Ting hingga Via Vallen Goyang Panggung Amazing 17 GTV

Siska Permata Sari ยท Rabu, 09 Oktober 2019 - 22:53 WIB
Inul Daratista, Ayu Ting Ting hingga Via Vallen Goyang Panggung Amazing 17 GTV

Ayu Ting Ting meriahkan acara Amazing 17 GTV. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Dua magician seperti The Sacred Riana dan Limbad menampilkan aksinya di pembukaan Amazing 17 GTV. Selanjutnya giliran deretan musisi yang menggoyang panggung perayaan hari ulang tahun (HUT) GTV ke-17 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019).

Dimulai dengan penampilan tiga pedangdut Tanah Air, yakni Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik yang menyanyikan lagu 'Basah Basah' oleh Hesty Damara secara duet.

Selanjutnya ada penampilan penyanyi dangdut kekinian, Via Vallen yang membawakan single dari Wahyu, yaitu Selow. Lagu tersebut dibawakan oleh Via Vallen dengan gaya dangdut.

"Terima kasih, happy birthday GTV," kata Via Vallen di atas panggung Amazing 17 GTV, Rabu (9/10/2019).

Setelah dimanjakan dengan penampilan duet Inul, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, serta Via Vallen, penonton kembali digoyang dengan penampilan Siti Badriah. Di panggung megah tersebut, pedangdut yang baru saja menikah ini menyanyikan lagu 'Lagi Syantik'.

Tidak sendiri, Siti Badriah menyanyi duet bersama RPH dengan lagu 'Lagi Tamvan'. Sontak, lagu yang sangat easy listening ini mampu membuat para penonton di studio berjoget bersama.

Selain ada para pedangdut, musisi lain yang mengisi panggung Amazing 17 GTV adalah Judika, Armand Maulana, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Titi DJ, dan Rafi Galsa.

Editor : Tuty Ocktaviany