Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose Gelar Tur 6 Kota di Indonesia

Okezone ยท Sabtu, 18 Januari 2020 - 09:58 WIB
Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose Gelar Tur 6 Kota di Indonesia

Svmmerdose gelar tur 6 kota di Indonesia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Grup band Svmmerdose menggelar tur enam kota di Indonesia. Rangkaian tur bertajuk Dont Fall In Love With Me digelar untuk menyapa sekaligus mengenal penggemarnya secara langsung di setiap kota yang disinggahi.

Band yang digawangi Iqbaal Ramadhan dan Rinrin ini ingin debut album mereka She/Her/Hers bisa dikenal lebih dekat.

"Kita bikin tur supaya bisa dekat dengan penggemar, supaya dengan tur ini mereka bisa relate dengan musik Svmmerdose," ujar Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (17/1/2020) seperti dilansir dari Okezone.

Tur ini bagi Svmmerdose adalah memenuhi permintaan penggemar yang ingin melihat langsung penampilan mereka. Terlebih banyak juga fans yang belum berkesempatan untuk menonton, dan tur ini menjadi ajang para penggemar untuk menikmati penampilam Svmmerdose.

"Banyak respons dari pendengar yang pengin dengar versi live," ujaranya.

Rangkaian tur Svmmerdose bakal dimulai dari Jakarta pada 15 Februari 2020. Setelahnya, secara berturut-turut Svmmerdose akan tampil di Malang (18 Februari), Surabaya (19 Februari), Yogyakarta (21 Februari), Semarang (22 Februari), dan Bandung (24 Februari).

Rinrin berharap konser ini bisa dinikmati oleh semua penggemarnya serta menjaring penggemar baru di setiap kota yang dikunjungi.

"Gue juga berharap semua penonton bisa have fun apapun yang kita bawakan ke mereka. Bisa happy dan enjoy terus dengerin Svmmerdose," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar