Joan Idol Bahagia Lepas Single Perdana Berjudul Tiadakah Maaf

Tiana Julia ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 21:20 WIB
Joan Idol Bahagia Lepas Single Perdana Berjudul Tiadakah Maaf

Joan Idol memperkenalkan single baru Tiadakah Maaf. (Foto: iNews.id/Tiana Julia)

JAKARTA, iNews.id – Jebolan Indonesian Idol 2018, Joanita Chatarine Veronica sangat bahagia bisa melucurkan single perdana. Lagunya berjudul Tiadakah Maaf.

Menurut Joan, lagu Tiadakah Maaf ini menceritakan tentang kisah percintaan dari seseorang yang meminta maaf kepada pasangannya agar hubungannya menjadi baik seperti sedia kala. Sayangnya, dia tidak mendapatkan maaf tersebut dan hubungannya berakhir kandas.

“Lagu ini menggambarkan emosi seseorang. Saat dia selingkuh ataupun buat suatu kesalahan di antara mereka, dan ketika dia mau klarifikasi untuk meminta maaf dan memperbaiki, ternyata hubungannya malah berakhir,” ucap Joan saat menjadi bintang tamu di Musik Asyik iNews.id, Studio 2, iNews Center, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Gadis manis asal Kaimana, Papua Barat ini mengaku bangga bisa dipercaya untuk menyanyikan lagu berbeda dari genre yang biasa dibawakan Joan. Pada lagu bergenre ballad ini, Joan merasa mengalami kesulitan dalam teknik vokal.

“Waktu di Idol dulu, aku susah banget falsetto. Tapi di lagu ini, aku dituntut banyak banget falsetto. Mau nggak mau, aku belajar dan sekarang mulai nyaman. Joan juga susah banget nyanyi galau karena Joan nggak pernah galau,” kata Joan.

Lagu yang menghabiskan waktu selama empat bulan selama proses pengerjaannya ini, juga mendapat respons positif. Joan pun merasa sangat senang karena lagu ini ternyata bisa dinikmati oleh orang–orang sekitarnya.

“Joan berharap lagu ini bisa menjadi teman. Lagu ini kan mengantarkan pesan, jadi kalau misalnya ada yang galau, yang putus cinta, semoga dia bisa merasakan lagunya dan dinikmati juga,” ujar Joan.


Editor : Tuty Ocktaviany