Kehilangan Suara, Lana Del Rey Batalkan Tur Eropa dan Inggris

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 22 Februari 2020 - 18:10 WIB
Kehilangan Suara, Lana Del Rey Batalkan Tur Eropa dan Inggris

Lana Del Rey sakit dan kehilangan suaranya. (Foto: Instagram).

New York, iNews.id - Lana Del Rey terpaksa membatalkan tur Eropa dan Inggris karena sakit sehingga kehilangan suaranya. Dokter pun menyarankan untuk beristirahat selama satu bulan agar suaranya segera pulih.

Penyanyi asal New York, Amerika Serikat ini meminta maaf kepada semua penggemarnya dengan pembatalan konser ini. Dia merasa sedih karena khawatir fans kecewa dengan pembatalan rangkaian turnya.

"Maaf mengecewakan semua orang pada menit terakhir, tapi penyakit ini mengejutkan saya dan benar-benar membuat saya kehilangan suara untuk bernyanyi. Dokter menyarankan libur empat minggu untuk saat ini. Aku benci mengecewakan semua orang, tapi aku harus sembuh. Salam cinta, Lana," tulisnya seperti dilansir dari pernyataan resminya, Sabtu (22/2/2020).

Rencananya Lana dijadwalkan tampil di delapan kota mulai dari Amsterdam, Belanda pada Sabtu ini dan berakhir di Cologne, Jerman pada 3 Maret mendatang.

Penyelenggara konser di London sendiri sudah mengumumkan pembatalan konser Lana sejak Selasa lalu. Mereka juga menyampaikan penyesalan kepada fans serta memberi tahu langkah-langkah pengembalian tiket.

"Pembatalan: Dengan menyesal Lana Del Rey terpaksa membatalkan tur Eropa dan Inggris mendatang karena sakit. Pelanggan disarankan menghubungi tempat pembelian awal untuk info tentang pengembalian uang," tulis penyelenggara di London.

Lana dijadwalkan tampil di Paris, Manchester, Glasgow, Birmingham dan Berlin yang termasuk dalam rangkaian tur promo albun terbarunya. Dia juga dijadwalkan tampil di berbagai festival seperti Lollapalooza, Coachella, Hangout dan Bonnaroo pertengahan tahun nanti.

Editor : Adhityo Fajar