Keluar dari Sabyan, Anisa Rahman Pilih Solo Karier

Okezone ยท Minggu, 05 Mei 2019 - 08:46 WIB
Keluar dari Sabyan, Anisa Rahman Pilih Solo Karier

Anisa Rahman memilih solo karier. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar mengejutkan datang dari grup musik Sabyan. Anisa Rahman, personel Sabyan memutuskan untuk keluar dari grup musik yang membesarkan namanya.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu personel Sabyan, Ayus soal rencana Anisa yang berposisi sebagai vokalis kedua tersebut. Menurut Ayus, wanita berhijab itu berniat untuk solo karier.

"Vokalis Sabyan ada satu, yang satu baking vokal yaitu Anisa. Setelah album ini (Bismillah) dia mau solo karier," ujar Ayus di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meskipun sudah memutuskan untuk pensiun dari Sabyan, Anisa masih terlibat dalam album mereka yang berjudul ‘Bismillah’. Keputusan wanita yang akrab disapa Anis ini mendapat dukungan dari para rekannya sesama personel Sabyan.

"Dalam album ini, Anisa masih dilibatkan. Setelah kerja bareng sama kita dan dia memutuskan untuk bersolo karier," kata Ayus, dikutip dari Okezone.com.

Meski demikian, Ayus tak mengungkapkan alasan di balik keputusan Anisa untuk bersolo karier. Begitu pun dengan Anisa yang belum mengonfirmasi terkait kariernya ke depan.

Seperti diketahui, Anisa Rahman menjadi partner Nissa Sabyan dalam menyanyi di lagu-lagu mereka. Kedua wanita berhijab ini memiliki suara merdu yang cocok untuk disandingkan.

Editor : Tuty Ocktaviany