Keren, Lagu Gemintang Hatiku Tiara Idol Diputar 3 Juta Kali

Siska Permata Sari ยท Minggu, 19 April 2020 - 14:09 WIB
Keren, Lagu Gemintang Hatiku Tiara Idol Diputar 3 Juta Kali

Tiara Idol senang lagu Gemintang Hatiku diputar 3 juta kali. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Tiara Anugrah Eka Setyo Andini melejit setelah keluar sebagai juara kedua atau Runner-Up Indonesian Idol X. Berkat adanya ajang pencarian bakat tersebut, Tiara dianugerahi sebuah lagu kemenangan yang menjadi single perdananya, Gemintang Hatiku.

Lagu tersebut dapat didengar di platform-platform musik, salah satunya Spotify. Kini, lagu Gemintang Hatiku yang dinyanyikan Tiara, telah diputar sebanyak tiga juta kali di Spotify.

“Terimakasih atas dukungan kalian skrg lagu 'GEMINTANG HATIKU' udah sampai 3M SPOTIFY STREAM,” tulis Tiara seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (19/4/2020).

Penghuni shelter karantina Covid-19 di Asrama Haji Sleman sedang mengambil jatah puding jagung yang disediakan tim karantina Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sleman, Minggu (19/4/2020) (Foto: Dok Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sleman)

Gemintang Hatiku tersebut merupakan lagu kemenangan di Indonesian Idol X. Lagu ini tidak hanya dinyanyikan oleh Tiara, tetapi juga sang juara yakni Lyodra Ginting.

Lagu tersebut diciptakan oleh Laleilmanino, trio pencipta lagu, yang terdiri dari Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim.

Laleilmanino tidak hanya sekali ini terlibat dalam penciptaan lagu untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol. Mereka juga terlibat dalam pembuatan album perdana Marion Jola, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018.

Editor : Tuty Ocktaviany