Kolaborasi Generasi Emas Ambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Siska Permata Sari · Senin, 27 September 2021 - 15:49:00 WIB
Kolaborasi Generasi Emas Ambyar di Ambyar Awards Spesial 2021
Kolaborasi Generasi Emas Ambyar (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Lagu dangdut memang memiliki banyak penggemar. Bahkan, apresiasi pun diberikan kepada pemusik hingga penyanyi. Salah satunya di ajang Ambyar Award.

Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari & dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Selain itu, ajang ini satu satunya tempat ngumpul musisi & sobat ambyar seluruh Indonesia.

Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari & generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi. 

Berikut adalah deretan artis yang akan siap memberikan Kolaborasi yang megah dan meriah untuk pemirsa setia MNCTV mulai dari Inul Daratista, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ndarboy Genk, Guyon Waton, Yeni Inka, Lyia,  Ambyar People, Saka Seika, Denise Cadel, Dj Tessa Morena, Nayunda Rsid, Rezki Rsid, Radika Rsid, dan didampingi oleh host yang tak kalah ambyar yaitu Cak Lontong, Wika Salim, Vega Darwanti juga Dede Sunandar.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: