Konser One Ok Rock Jadi 2 Hari di Jakarta

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 29 Januari 2020 - 15:50 WIB
Konser One Ok Rock Jadi 2 Hari di Jakarta

Konser One Ok Rock digelar menjadi dua hari. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira bagi penggemar One Ok Rock di Indonesia yang tidak kebagian tiket. Sound Rhytm, AEG Presents Asia dan PK Entertaiment selaku promotor menggelar konser tambahan.

Konser tambahan ini menjawab permintaan para penggemar untuk ditambah tiket atau digelar konser tambahan. Sebelumnya tiket konser dibuka dan langsung habis terjual dalam waktu beberapa jam.

"Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengkonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK - EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari," demikian keterangan Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment dalam siaran pers yang diterima iNews.id, Rabu (29/1/2020).

One Ok Rock akan menggelar konser selama dua hari di Istora Senayan, Jakarta pada 30 dan 31 Mei 2020. Harga tiket konser tambahan dijual sama dengan hari sebelumnya mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

Band asal Jepang ini datang ke Indonesia dalam rangla promosi album Eye of The Storm yang dirilis pada awal 2019 lalu. Rangkaian tur ini merupakan kelajutan tur sebelumnya yang diadakan di Amerika, Eropa, Jepang, Australia dan Asia.

Pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance ini sempat datang ke Indonesia menjadi pembuka konser Ed Sheeran dalam rangkaian tur Divide World tahun 2019 lalu.

Penjualan tiket One Ok Rock - Eye of The Storm Asia Tour 2020 akan dimulai pada 3 Februari 2020 pukul 13.00 WIB. Tiket hanya bisa didapatkan secara online via www.oorjakarta.com.

Editor : Adhityo Fajar