Kuraih Bintang di MNCTV

Siska Permata Sari · Sabtu, 04 September 2021 - 13:37:00 WIB
Kuraih Bintang di MNCTV
Kuraih Bintang di MNCTV (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Bekerjasama dengan MNC PICTUREs, MNCTV mempersembahkan kisah yang diangkat dari perjalanan mengharukan atlet peraih prestasi dunia. 

Perjuangan menggapai mimpi “from zero to hero” seorang anak kecil. Dia yang tak pernah kenal mental menyerah, melainkan terus berlatih untuk terus mengejar mimpi terbesarnya.

Terinspirasi dari keberhasilan Greysia Polii & Apriani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade 2021, sinetron ini ingin menunjukkan bahwa anak Indonesia dengan latar kehidupan apapun bisa mengukir sejarah gemilang. Dia yang bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa, pada akhirnya bisa melambung menjadi juara dunia. Juara yang selalu mengutamakan nilai sportivitas, pantang menyerah dan gigih berjuang.

Seperti apa yang pernah dialami Apriani Rahayu di masa lalu. Ketika postur tubuhnya yang mungil menjadi cibiran orang-orang, dan dinilai tak akan berhasil menjadi pebulutangkis. Bahkan atlet kelahiran Sulawesi Tenggara ini pun pernah menjadi penjual sayur, dan berlatih menggunakan raket kayu.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: